Blog tentang kumpulan tips cara belajar seo, membuat video, mendapatkan uang dari internet serta info teknologi terbaru yang menarik lainnya

Breaking

Tuesday, November 28, 2017

Algoritma Google Hummingbird

Hummingbird adalah algoritma baru Google fungsi nya agar mesin pencari Google lebih tepat sasaran dibanding algoritma sebelumnya.



Hummingbird diambil dari nama burung yang gerakan nya amat lincah, cepat, dan tepat dalam kesehariannya.

Kenapa harus ganti algoritma? kita tau bahwa Google sudah menjadi mesin pencari no.1 yang digunakan oleh semua orang. Dimana jutaan artikel dan blog tercipta setiap harinya, makanya Google mengganti algoritma nya agar ketika kita ingin mencari sesuatu di Google maka kita akan ditujukan ke tempat yang tepat.

Hummingbird bekerja dengan sangat baik bagi mereka yang suka mengirim artikel orisinil. Contoh banyak web atau blog yang turun trafik nya diakibatkan hummingbird padahal awalnya trafik nya amat tinggi, setelah diteliti diketahui bahwa postingan mereka banyak yang copas. Nah disinilah manfaat tersendiri bagi mereka yang suka jujur dalam dunia blog atau web.

Cara menghadapinya bagaimana? buatlah artikel atau apa pun yang orisinil dan bermanfaat buat pengguna atau manusia bukan untuk mesin pencari google.

Baik ini dulu cara dan info seputar Hummingbird .. postingan selanjutnya saya akan memberikan cara copas yang bisa mengelabui hummingbird hee.. SALAM SUKSES BERJAMAAH

No comments:

Post a Comment