Blog tentang kumpulan tips cara belajar seo, membuat video, mendapatkan uang dari internet serta info teknologi terbaru yang menarik lainnya

Breaking

Sunday, April 8, 2018

Cara Simple Membuat Daftar Isi Otomatis

Selamat berjumpa lagi sahabat CaraZamm sudah lama saya tidak ngepost berhubung terlalu banyak blog hee. Tidak terasa sudah tahun 2018 dan sudah bulan April, sepertinya tidur saya kelamaan haa..

Baik langsung saja cara membuat daftar isi otomatis, daftar isi sangat penting bagi para penulis makalah atau skripsi kaya saya hee... Kebayang kan biasa nya kita membuat daftar isi dengan manual itu sangat menyita waktu nah kali ini saya akan mengasih cara simple nya aja, cara susah nya gak saya kasih...

- Buat cover makalah kalian yang bagus ya dan aturan yang benar.

- Buat kata pengantar ett jangan lanjut dulu tulisan "KATA PENGANTAR" nya di blok dan kasih kan heading 1 silahkan lihat contoh nya dibawah ini biasa nya setelah dikasih heading1 warna tulisan berubah dan format nya juga. Jangan khawatir tinggal ubah aja sesuai selera kalian :

 - Masuk ke Daftar Isi, sama kaya tadi ketikan tulisan "DAFTAR ISI" ubah format nya dan tekan CTRL+ENTER isi nya kosong kan dulu nanti kan mau diisi otomatis.

- Selanjutnya Bab 1 - Bab selanjutnya pakai heading 1 cara nya sama seperti diatas..

- Untuk sub bab kasih heading 2 agar membedakan antara inti bab dengan sub bab..

- Untuk DAFTAR ISI pakai heading1

- Selanjutnya Finall letakkan kursor ke daftar isi selanjutnya pilih References-table of content.


- Pilih lah pilihan pertama atau sesuai selera kalian





- Hasil nya..


Oke itu saja dulu dari saya cara simple buat daftar isi..  bagi sahabat ada yang kebingungan atau ingin memberikan kritik silahkan tinggal kan komentar.
Sampai jumpa lagi di post cara zamm selanjutnya.

No comments:

Post a Comment