Blog tentang kumpulan tips cara belajar seo, membuat video, mendapatkan uang dari internet serta info teknologi terbaru yang menarik lainnya

Breaking

Friday, December 28, 2018

Cara Simple Memposting Script Coding Bagi Pemula

Yo sahabat zamm kali ini saya akan mengasih tips cara simple memposting script coding di blog tanpa install ini dan itu hee

Mungkin banyak di internet atau blog lain yang kalian dapatkan kebanyakan download ini dan itu yupz belum lagi link nya mati heee, di sini saya kan membagikan sesimple mungkin cara memposting terlebih cara ini sangat dicari oleh pemula yang ingin memposting di blog nya masing".
Oke langsung saya.

- Langkah Pertama

Kunjungi linknya disini , selanjutnya kalian akan dibawa kehalaman web tadi dan silahkan daftar dan login. Ada beberapa pilihan login bisa lewat fb atau G+, disini saya login melalui G+ saya.
Tampilan nya seperti gambar di bawah ini.


- Langkah Kedua

Kalian pastekan saya langsung Script Coding kalian di kotak yang tersedia selanjutnya atur syntax dll nya sesuai coding kalian. Disini saya akan memberi contoh koding .html


Dan klik "Create New Paste"


- Langkah Ketiga

Pilih di pojok kanan atas  "embed" lebih jelas nya lihat gambar dibawah ini


dan copy script javascript yang sudah selesai dan pastekan di postingan blog kalian


Sebelum kalian paste ubah dulu ke HTML ketika berada di entri blog kalian. Kalo sudah langsung paste saja di tempat yang kalian ingin kan. Bila sudah langsung Publikasikan saya postingan kalian..




Oke sahabat semoga postingan saya kali ini bermanfaat dan bisa kalian pahami, bila ada pertanyaan atau masukan silahkan tinggalkan komentar ya..
SALAM SUKSES BERJAMAAH


No comments:

Post a Comment