Blog tentang kumpulan tips cara belajar seo, membuat video, mendapatkan uang dari internet serta info teknologi terbaru yang menarik lainnya

Breaking

Saturday, November 18, 2017

10 Webmaster Free Submit Simple

Kali ini saya akan membarikan jalan buat kalian agar blog kalian kebanjiran pengunjung. Cara ini cukup simple menurut saya sehingga tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Dan jujur sebenarnya cara ini yang digunakan oleh mereka yang berduit tapi alhamdulillah saya dapat gratis. Kerena saya dapat gratis maka saya kasih kalian gratis juga..

Oke langsung saja ini alamat webmaster buat kalian yang ingin sukses di blogger...

1. IMTalk.org-IMT Website Submitter Caranya disini kalian copas URL blog Kalian dan Keyword (Bisa Judul blog) dan pilih yang terbanyak yaitu 1800 lalu klik submit. Tunggu sampai proses nya selesai.



2. ExiteSubmit.com Yang ini cukup copas URL Kalian klik submit

3. ExiteSubmit-Free Search yang ini hampir sama namun jelas beda.

4. Social ExiteSubmit 

5. ExiteSubmit 3 Memang hampir sama namun tidak salah nya kalian submit dari webmaster ini juga

6. PingMYurl Masukan saja Url kalian dan submit

7. PingMyUrl webmaster yang ini akan memping sekitar 241 social media

8. Ping-o-Matic Cara disini masukan nama blog kalian, url, dan url rss postingan selanjutnya akan dijelaskan cara mendapatkan URL RSS

9. Pingler

10.MyPagerank

Mungkin ini dulu cara ampuh gratisan buat meledakkan trafik blog kalian. Jika ada kesalahan atau tidak berfungsi nya link, silahkan tinggal kan masukan dan kritikan kalian di kolom komentar. SALAM SUKSES BERJAMAAH

No comments:

Post a Comment