Blog tentang kumpulan tips cara belajar seo, membuat video, mendapatkan uang dari internet serta info teknologi terbaru yang menarik lainnya

Breaking

Saturday, November 18, 2017

Coding Anti Copas untuk Blog Simple

Jika kalian ingin sekali melindungi konten blog agar tidak di-copy paste. Maka cara ini mungkin akan membantu kalian bagaimana melindungi blog kalian. Disini saya akan memberikan cara yang sangat simple, pastinya akan sangat mudah dipahami.

Namun sebentar dulu, ada catatan nih menurut banyak orang mematikan fungsi CTRL+C sudah tidak zaman lagi. Kini kata mereka sudah zaman nya sedekah heee, dan menurut beberapa forum (blogger/pakar SEO) ketika kita mematikan fungsi klik kanan maka kita akan membuat user marah dan tidak mau lagi membuka blog kita. Artinya ada kerugian bahwa blog kita akan ada potensi penurunan pengunjung.

Tapi jika kalian memang sangat ingin melindungi blog kalian ya tidak masalah, dan inilah coding anti copas nya....

Coding Anti Copas Level 1

Coding ini memunculkan pesan jika ada yang ingin copas, ya paling tidak kita sudah memberi peringatan untuk menyebutkan sumbernya hee.
- klik layout
- klik "Add Gadget"(posisi bebas dimana saja)
- Pilih Javascript/HTML

Coding Anti Copas Level 2

Coding yang ini mematikan fungsi klik kanan artinya memang tidak bisa di copas. Cara memasang nya sama dengan yang level 1



Padahal masih banyak lagi coding yang membantu agar tidak bisa dicopas namun itu dulu, insyaallah blog anda telah aman hee jika ada yang ingin ditanyakan atau bingung silahkan tinggal kan komentar kalian. 

No comments:

Post a Comment